You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Candi Rejo
Kampung Candi Rejo

Kec. Way Pangubuan, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Resmi Kampung Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung || Hubungi Kami di WhatsApp 085368895217 / 085269501629

KUNJUNGAN KERJA BUPATI - MENINJAU LOKASI CALON PEMBANGUNAN JEMBATAN PENGHUBUNG KAMPUNG & KECAMATAN

Administrator 17 Februari 2022 Dibaca 161 Kali
KUNJUNGAN KERJA BUPATI - MENINJAU LOKASI CALON PEMBANGUNAN JEMBATAN PENGHUBUNG KAMPUNG & KECAMATAN

Bupati Lampung Tengah meninjau Jembatan Penghubung antar Kecamatan Seputih Agung menuju Kecamatan Way Pengubuan yang berada di Kampung Candi Rejo  pada hari Kamis 17 Februari 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati, Asisten 1, Dinas Bina Marga serta Camat Seputih Agung dan Camat Way Pengubuan serta Kepala Kampung Candi Rejo berserta aparaturnya.

Jembatan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat sekitar yang ingin menjual hasil pertanian sehingga di harapkan pembangunan Jembatan Penghubung tersebut perlu dilakukan. Seperti yang di ungkapkan salah satu warga sekitar yaitu Edi Riyadi berharap agar pemerintah bisa segera membangun Jembatan Penghubung tersebut karena merupakan akses utama jalan yang cukup vital di daerah tersebut. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kedepan Pemerintah akan menganggarkan pembangunan jembatan tersebut dan akan memerintahkan dinas terkait untuk mencoba merumuskan rencana pembangunan jembatan di Kampung Candi Rejo sehingga perekonomian masyarakat sekitar bisa meningkat. (Turyanto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image